Ulasan Baseus 8-in-1 USB C Hub untuk MacBook: Dongle Terbaik

Diposting pada


Sumber: Jaclyn Kilani / iMore

Pada tahun 2021, Apple akhirnya merilis MacBook Pro dengan banyak port yang sangat kurang di tahun-tahun sebelumnya. Namun, bagi kita yang membeli MacBook antara 2015 dan 2021, kita tahu rasa sakit dari dua port USB-C yang sepi, jack headphone, dan tidak lebih. Jika itu Anda, maka hub USB-C yang praktis seperti Hub Baseus 8-in-1 hampir pasti akan tersedia.

Baseus 8-in-1 menawarkan HDMI, Ethernet, dan dua slot kartu SD bersama dengan tiga port USB-A dan satu port USB-C yang memungkinkan pengisian daya pass-through. Jika Anda melewatkan kenyamanan semua port tersebut pada model lama atau menyulap beberapa dongle, solusi lengkap ini mungkin sesuai dengan pesanan MacBook. Produk ini telah melayani saya dengan sangat baik dengan sedikit atau tanpa masalah, jadi saya akan memaparkan pengalaman saya dengan Baseus 8-in-1 Hub dan apa yang dapat Anda harapkan jika Anda membeli aksesori ini.


Produk Hub Baseus

Baseus 8-in-1 USB C Hub

Di akhir baris: Berhentilah mengeluh tentang kurangnya port MacBook Anda dan mencari dongle. Sebagai gantinya, gunakan toko serba ada untuk port, Baseus 8-in-1 USB-C Hub.

Bagus

  • Port tambahan adalah kebutuhan untuk sebagian besar MacBook
  • Menambahkan berbagai opsi kompatibilitas dan pengisian daya
  • Ukuran kompak sangat bagus untuk kantor di rumah

Keburukan

  • Sangat panas saat mengisi daya perangkat
  • Bisa dilakukan dengan kabel pengisian USB-C

Basis 8-in-1 Hub: Harga dan ketersediaan

Stasiun Docking Hub 8 in 1 Baseus

Sumber: Jaclyn Kilani / iMore

Produk Baseus dijual di sebagian besar pengecer besar, seperti Amazon, Walmart, dan toko Baseus. Di mana pun Anda membelinya, Hub Baseus 8-in-1 memiliki harga rata-rata sekitar $40. Dan meskipun ulasan ini untuk hub 8-port, produk ini juga tersedia dalam konfigurasi 6- dan 11-port. Jika Anda ingin menunggu untuk mulai dijual, pantau terus halaman iMore Deals untuk diskon terbaru.

Basis 8-in-1 Hub: Hanya satu dongle

Basis 8 in 1 Hub

Sumber: Jaclyn Kilani / iMore

MacBook Air saya hanya memiliki tiga port; dua USB-C dan jack headphone. Jangan tersinggung Apple, tetapi meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Pada awalnya saya memesan beberapa dongle kecil sehingga saya setidaknya dapat menghubungkan hard drive USB-A saya ke laptop, tetapi itu tidak menyelesaikan masalah menghubungkan dan/atau mengisi daya beberapa perangkat dengan MacBook sekaligus. Dan gagasan untuk membeli beberapa dongle untuk port HDMI, SD, dan Ethernet tampaknya agak berlebihan. Di sinilah hub masuk.

Baseus memecahkan masalah port saya dengan Hub 8 in 1 dan saya dapat menyingkirkan laci dongle. Berkat ini, saya dapat menghubungkan beberapa perangkat ke MacBook saya, seperti iPhone saya, penyimpanan eksternal, dan printer, semuanya secara bersamaan. Saya juga menggunakannya untuk menghubungkan MacBook saya ke TV saya untuk memutar konten secara langsung tanpa frustrasi AirPlay jerawatan. Dan meskipun saya tidak sering membutuhkan port ethernet, saya menggunakannya beberapa kali hanya untuk memastikan port tersebut berfungsi, dan port tersebut juga berfungsi dengan baik untuk internet kabel.

Baseus memecahkan masalah port saya dengan Hub 8 in 1 dan saya dapat menyingkirkan laci dongle.

Ini adalah pertama kalinya sejak saya menghapus MacBook Pro 2014 saya, saya memiliki akses ke semua port lagi! Hub juga membuat transfer foto dan video dari kamera keamanan saya menjadi lebih cepat dan mudah. Sejujurnya saya tidak tahu apa yang membuat saya begitu lama untuk mendapatkan hub multiport yang lebih besar seperti ini. Yang saya maksud adalah fitur besar, karena produk sebenarnya cukup ringkas dan ramping.

Karena Hub Baseus berfungsi sebagai perpanjangan dari MacBook Anda sendiri, itu juga akan mengisi daya perangkat apa pun yang Anda colokkan ke dalamnya. Anda dapat menggunakannya untuk mengisi daya iPhone, Apple Watch, Magic Keyboard, atau perangkat lain apa pun selama hub terhubung ke MacBook. Namun, untuk mengisi daya MacBook, Anda harus mencolokkan Hub ke adaptor dinding menggunakan kabel USB-C. Ini akan membawa saya ke bagian berikutnya.

Basis 8-in-1 Hub: Lari panas

Dok Hub USB-C Baseus

Sumber: Jaclyn Kilani / iMore

Karena hub Baseus 8-in-1 diiklankan sebagai pengisi daya pass-through untuk MacBook, saya sedikit terkejut karena tidak dilengkapi dengan kabel USB-C. Saya kira saya seharusnya tidak terkejut dengan dunia pengaya dan peningkatan penjualan saat ini, tetapi kabel USB-C tambahan untuk pengisian daya akan menjadi tambahan yang berguna untuk paket tersebut. Untuk saat ini, saya hanya menggunakan kabel pengisian panjang MacBook saya untuk menyelesaikan pekerjaan.

Hub Baseus dapat mengisi daya beberapa perangkat sekaligus, tetapi saya perhatikan itu menjadi sedikit lebih hangat dari yang saya harapkan. Saat saya menghubungkan beberapa perangkat ke hub serta MacBook yang sedang diisi daya, perangkat akan memanas dengan cukup cepat. Karena tidak pernah mati atau tidak berfungsi saat panas, saya pikir panasnya tidak terlalu menyakitkan.

Basis 8-in-1 Hub: Kompetisi

Staygo USB C Hub Hero

Sumber: iMore

Ada banyak hub, dongle, dan stasiun dok yang dirancang untuk bekerja dengan MacBook, meskipun hanya sedikit yang memiliki rangkaian lengkap delapan port. Kami telah meninjau Adaptor USB-C Anker PowerExpand 7-in-2, yang dihubungkan langsung ke dua konektor USB-C MacBook dan menyediakan tujuh port tambahan untuk digunakan. Yang ini menarik karena dicolokkan langsung ke MacBook, jadi terasa lebih ramping. Terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak memiliki port ethernet seperti hub Baseus, harganya $ 20 lebih, jadi saya lebih suka Baseus, secara pribadi.

Opsi serupa lainnya adalah Twelve South StayGo yang menawarkan kombo delapan port yang sama dengan yang Anda temukan di Baseus Hub. Pengulas kami menyukai penyimpanan kabel yang nyaman di StayGo dan kabel USB-C ekstra panjang yang disertakan untuk pengisian daya. Karena unit ini dilengkapi dengan kabel pengisi daya tambahan, unit ini memiliki nilai tambah di atas Baseus Hub, tetapi juga berharga $60 lebih. Apakah itu sepadan dengan perbedaan harga terserah Anda.

Basis 8-in-1 Hub: Haruskah saya membelinya?

Baseus 8 in 1 Usb C Hub Docking Station

Sumber: Jaclyn Kilani / iMore

Anda harus membelinya jika…

  • Anda mengeluh tentang kurangnya port di MacBook Anda.
  • Anda bekerja dari rumah.
  • Anda memiliki terlalu banyak dongle.

Anda tidak harus membeli ini jika…

  • Anda tidak ingin membeli kabel USB-C tambahan untuk mengisi daya
  • Anda tidak mempercayai perangkat yang menjadi panas

Menurut pendapat saya, siapa pun dengan MacBook Pro yang dibuat antara 2015 dan 2021 membutuhkan hub seperti ini. Hal yang sama berlaku untuk mereka yang memiliki MacBook Air ultra-minimal, yang juga selalu ringan di port. Jika Anda menemukan diri Anda mencari dongle yang berbeda setiap kali Anda perlu menghubungkan apa pun ke MacBook Anda, hub ini adalah untuk Anda. Terutama bagi mereka yang bekerja dari rumah dan tidak memiliki akses ke dongle, hub, dan konektor untuk kantor.

4,5
dari 5








Sederhanakan alur kerja Anda dengan toko serba ada untuk port ini. Karena saya memiliki hub ini di meja saya, saya tidak perlu mencari dongle lain. Itu yang melakukan segalanya mulai dari pengisian langsung hingga koneksi Ethernet dan HDMI yang andal. Meskipun kabel USB-C tambahan akan menjadi tambahan yang bagus untuk produk ini, ia masih menawarkan nilai uang yang sangat baik. Ukuran dan bentuknya yang ramping sangat pas di kantor rumah saya, dan merupakan aksesori yang tidak pernah meninggalkan meja saya.


Produk Hub Baseus

Baseus 8-in-1 USB C Hub

Di akhir baris: Baseus menghadirkan hub 8-port all-in-one untuk semua pengguna MacBook Air dan seterusnya. Sederhanakan alur kerja Anda dan ucapkan selamat tinggal pada laci dongle.

Kami dapat memperoleh komisi untuk pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.