Konsep WhatsApp ini membayangkan mencuri fitur iMessage yang sangat besar

Konsep WhatsApp ini membayangkan mencuri fitur iMessage yang sangat besar

Posted on


Fokus Pahlawan Ios 15Sumber: Christine Romero-Chan / iMore

WhatsApp suatu hari nanti dapat mengambil selembar buku aplikasi Pesan dan menunjukkan kepada orang-orang ketika orang yang mereka kirim mengaktifkan Fokus. Namun saat ini baru tersedia dalam bentuk konsep.

Pengguna pesan sudah menggunakan Status Fokus, fitur yang ditambahkan di iOS 15 yang memungkinkan aplikasi muncul ketika orang lain telah mengaktifkan mode Fokus tertentu, seperti Jangan Ganggu, misalnya. Artinya, orang yang mengirim pesan akan selalu tahu ketika penerima berada dalam situasi di mana mereka tidak akan menerima pemberitahuan. Saat ini, WhatsApp tidak mendukung fitur tersebut, tetapi WABetaInfo telah menciptakan sebuah konsep yang membayangkan hal itu mungkin.

Seperti yang Anda lihat dalam konsep ini, ketika Anda membuka obrolan WhatsApp dengan kontak yang mengaktifkan mode fokus, pesan sistem baru akan ditempatkan di bagian bawah obrolan sehingga Anda dapat memahami jika ada kontak yang tersedia untuk mengobrol. Ya, orang mungkin tidak ingin membagikan informasi ini di WhatsApp, jadi sakelar baru harus diterapkan langsung di pengaturan WhatsApp untuk mengelola fitur ini.

WhatsApp diyakini telah menyiapkan dukungan untuk fitur yang akan memperingatkan orang-orang jika mereka melewatkan panggilan karena mereka mengaktifkan mode Fokus, tetapi belum siap untuk prime time.

WhatsApp telah lama menjadi salah satu aplikasi iPhone terbaik untuk tetap berhubungan dengan teman dan anggota keluarga yang tidak menggunakan iMessage, tetapi banyak orang juga menggunakannya sebagai pengganti iMessage. Mampu melihat ketika orang yang Anda kirimi pesan tidak tersedia akan membantu mereka mengetahui apakah kemungkinan balasan akan dibalas – dan bahkan menerobos dan memaksa pemberitahuan dalam keadaan darurat juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.