IPhone baru saja mengalami salah satu bulan terbaiknya di China

IPhone baru saja mengalami salah satu bulan terbaiknya di China

Posted on


iPhone 13 Green dan iPhone 13 Pro Kamera Alpine GreenSumber: Christine Romero-Chan / iMore

IPhone membuat comeback di Cina ketika negara itu mulai melonggarkan pembatasan COVID-19.

Menurut catatan baru kepada investor yang dilihat oleh AppleInsider, analis JP Morgan Samik Chatterjee mencatat bahwa pengiriman iPhone naik dari rata-rata historis di bulan Mei. Chatterjee mengatakan pengiriman smartphone secara keseluruhan naik 147% dari bulan ke bulan di bulan Mei, peningkatan besar dari kenaikan musiman biasa sebesar 22% yang terlihat di tahun-tahun sebelumnya.

Analis melanjutkan dengan mengatakan bahwa iPhone meningkatkan pangsa pasarnya dari 9% pada bulan April menjadi 20% pada bulan Mei. Pengiriman internasional dari seri iPhone 13 baru telah melampaui angka 40 juta, 11% lebih banyak dari model sebelumnya pada tahap siklus hidup produk ini.

Pengiriman keseluruhan untuk seluruh industri smartphone di China juga melebihi rata-rata musiman. Total pengiriman ponsel meningkat 15% dari bulan ke bulan dari April hingga Mei, mengalahkan penurunan musiman sebesar 5%. Namun, Chatterjee memperingatkan terhadap data.

“Kami percaya bahwa kinerja pengiriman industri yang lebih baik bulan ini dapat disebabkan oleh banyaknya data CAICT dan pembukaan kembali penguncian di China, dan tidak dapat dianggap sebagai peningkatan berkelanjutan dalam industri ponsel cerdas.”, tulis analis.

Ini gila untuk dipikirkan, tetapi kami sudah sekitar tiga bulan lagi dari Apple mengungkapkan jajaran iPhone 14. Perusahaan kemungkinan akan mengadakan acara pada bulan September di mana diharapkan untuk mengumumkan iPhone baru, Apple Watch, dan AirPods.

Kami dapat memperoleh komisi untuk pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.