Cara Memilih Casing iPhone (Dari Seseorang Yang Telah Diuji Ribuan)


Saya tidak berbicara hiperbola ketika saya mengatakan bahwa saya mungkin telah menguji ribuan casing iPhone selama bertahun-tahun sebagai penulis teknologi untuk iMore dan publikasi lainnya. Saya mengganti casing iPhone saya hampir setiap hari, jadi saya telah belajar banyak tentang apa yang membuat casing bagus, dan itu belum tentu tentang berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk itu. Apa yang membuat kasus bagus seringkali subjektif, tetapi dengan tips ini, Anda dapat membuat keputusan yang tepat. Sebelum Black Friday (terbuka di tab baru) penjualan di mana banyak casing iPhone terbaik didiskon, inilah yang saya pelajari setelah menguji ratusan casing iPhone.

Cara Memeriksa Kesesuaian dan Finishing Casing iPhone

Jelas, jika Anda baru saja memutuskan iPhone terbaik untuk Anda, casingnya juga harus pas. Anda pasti ingin membeli kasing yang dirancang untuk model tertentu yang Anda miliki, baik itu iPhone 14, iPhone 14 Pro, atau model lainnya. Saat mencoba kasing, saya sarankan untuk menerapkan pelindung layar Anda terlebih dahulu. Beberapa casing memiliki bibir yang sedikit memanjang ke dalam, yang dapat menyebabkan pelindung layar Anda naik ke tepi dan menggelembung. Perhatikan lubang kancing dan penutup casing untuk memastikannya sejajar dengan benar dan setiap lubang, port, dan tombol speaker masih berfungsi penuh di dalam casing. Apakah ada guntingan atau penutup tombol untuk tombol Tidur/Bangun dan Volume? Jika ada penutup tombol, apakah dapat diklik? Selama semuanya bekerja dengan baik, itu hanya masalah preferensi. Jika kabel pengisi daya Anda berada di sisi yang lebih besar, pastikan lubang port Lightning di casing cukup besar untuk menampungnya.

(Kredit gambar: Karen S. Freeman/iMore)

Bagaimana memastikan casing iPhone Anda cukup protektif

Jelas, semakin tebal cangkangnya, semakin protektif. Kasing terberat seringkali memiliki dua, tiga, empat atau bahkan lima lapisan yang terbuat dari berbagai bahan untuk perlindungan jatuh yang maksimal. Sudut-sudut iPhone sangat rentan terhadap kerusakan, itulah sebabnya banyak casing memiliki penguatan ekstra di sudut-sudutnya. Di sisi lain, jika Anda lebih suka casing yang lebih ramping dan minimalis, kerugiannya adalah casing ini tidak akan terlalu protektif jika terjatuh. Kasing tertipis terutama ditujukan untuk perlindungan terhadap goresan. Saya cenderung lebih memilih kasing yang lebih ramping, meskipun saya tahu saya berisiko. Saya selalu memperbarui AppleCare jika saya merusak iPhone saya.

Casing iPhone Spigen Enzo closeup

(Kredit gambar: Karen S. Freeman/iMore)

Apakah casing iPhone Anda membutuhkan bibir?

Perhatikan jika casing memiliki bibir terangkat di sekitar tepi layar dan modul kamera. Jika tidak, layar dan/atau lensa kamera Anda akan bersentuhan dengan permukaan tempat Anda meletakkan iPhone, memungkinkan kemungkinan tergores. Kasing ultra-tipis dan minimalis sering kali tidak memiliki bibir yang terangkat ini, jadi ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan saat memilih kasing Anda. Beberapa casing juga memiliki sudut yang terangkat di bagian belakang sehingga iPhone Anda tidak akan kehilangan keseimbangan oleh modul kamera saat Anda meletakkannya menghadap ke atas. Karena saya lebih suka kasing yang lebih tipis untuk penggunaan pribadi, saya selalu memilih kasing yang setidaknya memiliki bibir terangkat di bagian tepi dan modul kamera.

Casing iPhone Kulit Woonut

(Kredit gambar: Karen S. Freeman/iMore)

Apakah bahan penting?

Dalam pengalaman saya, materi hanya penting tergantung pada selera pribadi Anda. Apakah Anda lebih suka kulit, kulit vegan imitasi, TPU (poliuretan termoplastik), PC (polikarbonat), silikon, kayu, atau kombinasi bahan, kualitas kasing tidak membuat banyak perbedaan. Bahan alami seperti kulit dan kayu cenderung menua dengan patina yang hangat, memberikan karakter yang hidup dari waktu ke waktu. Plastik cenderung berkurang daya tariknya dari waktu ke waktu, jadi jika Anda hanya menggunakan satu kotak sehari selama beberapa tahun, kemungkinan besar usianya akan terlihat.

Speck Products Presidio Perfect-Clear Case untuk iPhone 14 Pro

(Kredit gambar: Karen S. Freeman/iMore)

Apakah Anda memerlukan kasing MagSafe?

Saya terus mengumpulkan aksesori MagSafe terbaik sejak Apple memperkenalkan MagSafe dengan lini iPhone 12. Saat ini, saya hanya menggunakan casing yang kompatibel dengan MagSafe sehingga saya dapat memanfaatkan sepenuhnya aksesori snap-on yang nyaman. Jika Anda ingin dapat menggunakan pengisi daya MagSafe, pegangan MagSafe, dudukan MagSafe, dan dompet MagSafe terbaik, pastikan casing yang Anda pilih kompatibel dengan MagSafe. Jika memungkinkan, sebelum membeli, periksa ketahanan jaringan MagSafe dalam kasing. Beberapa kasing memiliki magnet MagSafe yang agak lemah dan hanya cukup kuat untuk digunakan dengan pengisi daya datar MagSafe dan tidak dapat digunakan dengan aksesori MagSafe lainnya. Jika Anda mengandalkan magnet untuk menahan pegangan atau dompet iPhone Anda, misalnya, magnet itu sebaiknya kuat.

Kasing dompet nomaden untuk iPhone

(Kredit gambar: Karen S. Freeman/iMore)

Apakah kotak dompet adalah ide yang bagus?

Banyak kasing memiliki fitur tambahan yang mungkin Anda sukai, seperti dompet bawaan untuk membawa kartu dan uang tunai. Beberapa memiliki dompet di bagian belakang, beberapa memiliki kompartemen tersembunyi, sementara yang lain dilipat seperti folio. Banyak kotak folio juga dapat berfungsi ganda sebagai penyangga untuk menonton video. Itu hanya tergantung pada preferensi Anda, tetapi perlu diingat bahwa dompet dapat mengubah cara Anda memegang iPhone dan menambahkan jumlah besar. Kasing dompet juga dapat mengganggu pengisian daya nirkabel dan/atau kompatibilitas MagSafe, tergantung pada lokasi dompet. Anda dapat menghindari ini dengan membeli dompet MagSafe dan memasangkannya dengan kasing MagSafe.

Casing iPhone Otter Plus Pop Figura

(Kredit gambar: Karen S. Freeman/iMore)

Bagaimana dengan pegangan, kruk dan aksesoris lainnya?

Jika iPhone Anda memiliki MagSafe, Anda dapat membeli PopSocket, cincin pegangan, penyangga, atau aksesori lain yang terpisah. Tetapi jika Anda lebih suka yang ada di kasing Anda, ada banyak opsi untuk itu. Pastikan itu nyaman untuk dipegang dan akan mendukung iPhone Anda saat Anda menggunakannya. Beberapa kruk hanya bekerja secara horizontal sementara yang lain juga bekerja secara vertikal. Jika Anda menyukai fotografi iPhone, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sistem seperti rangkaian dudukan MagSafe dari Moment yang memungkinkan Anda menambahkan filter dan lensa ke kit iPhoneografi Anda.

Casing iPhone Inti OtterBox

(Kredit gambar: Karen S. Freeman/iMore)

Bagaimana memilih desain?

Desain kasing Anda sepenuhnya sesuai dengan selera Anda, tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Pertama, pikirkan tentang warna kasing Anda dan berapa banyak yang akan keluar darinya. Apakah kasing melengkapi warna iPhone Anda? Meskipun casingnya benar-benar buram, modul kamera akan tetap terlihat, jadi Anda memerlukan casing yang cocok dengan warna iPhone. Jika kasingnya tembus pandang, bagaimana warna kasingnya (jika ada) dengan telepon? Misalnya, jika Anda memiliki iPhone biru dan memilih kasing kuning transparan, itu akan terlihat hijau. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah desain itu sendiri dan bagaimana itu cocok dengan lemari pakaian Anda. Jika Anda akan menggunakan kasing yang sama setiap hari, Anda pasti ingin memilih satu yang cocok untuk semua pakaian Anda dan semua kesempatan Anda membawa iPhone.

Casing iPhone Kejelasan Mouse

(Kredit gambar: Karen S. Freeman/iMore)

Apakah harga yang lebih tinggi sama dengan casing yang lebih baik?

Tinggalkan komentar