5 kali Apple Watch menyelamatkan hidup – dan bagaimana hal itu


Sejak diperkenalkan pertama kali kepada massa, Apple Watch telah dilihat oleh banyak orang sebagai iPhone yang dapat dipakai. Bagaimanapun, ini membantu Anda melakukan panggilan, mengirim pesan, mengatur pengingat, mendengarkan musik, dan sejumlah fungsi iPhone lainnya, semuanya dari pergelangan tangan Anda. Tentu saja, Apple Watch juga mencoba kebugaran, memungkinkan Anda melacak latihan, mengawasi detak jantung Anda dan, tentu saja, menghitung langkah Anda. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Apple lebih fokus pada fakta bahwa Apple Watch juga mengawasi kesehatan Anda.

Hari-hari ini ketika Anda mengikat Apple Watch terbaik Anda (terbuka di tab baru), Anda mendapatkan sejumlah fitur kesehatan yang benar-benar dapat menyelamatkan hidup Anda. Deteksi jatuh, pemberitahuan detak jantung tidak teratur, pemantauan oksigen darah, dan banyak lagi.

Anda tidak perlu mengambil kata-kata saya untuk itu; kemampuan penyelamatan didokumentasikan dengan baik. Berikut adalah lima kali Apple Watch menyelamatkan hidup seseorang dan bagaimana hal itu terjadi.

1. Apple Watch menyelamatkan nyawa seorang petani Nebraska berusia 92 tahun

Pada Juni 2020, Jim Salsman yang berusia 92 tahun menaiki tangga untuk mengusir merpati dari gudang gandum. Menurutnya, angin menjungkirbalikkan tangga dan dia jatuh lebih dari 20 kaki dari tanah. Sendiri, Jim mencoba menggunakan Siri untuk menghubungi seseorang, tetapi Apple Watch telah menutupinya.

Bagaimana Apple Watch menyelamatkannya?

Seperti yang diharapkan, deteksi jatuh di Apple Watch-nya muncul ketika dia jatuh ke tanah. Ini mengirim peringatan darurat ke pemadam kebakaran sukarelawan setempat. Dia tidak hanya menghubungi layanan darurat, tetapi responden juga dapat menemukannya menggunakan lokasi GPS Apple Watch-nya.

2. Apple Watch menyelamatkan nyawa seorang pria Georgia dengan pembekuan darah

(Kredit gambar: iMore)

Keith Simpson membeli Apple Watch karena dia mengambil fotografi untuk keluar dan tetap aktif. Kemudian suatu hari dia mulai merasa sakit. Dia mengatakan istrinya mengatakan kepadanya bahwa dia tampak memerah, jadi dia memeriksa detak jantungnya di Apple Watch-nya.

Tinggalkan komentar